Sabtu, 27 Oktober 2012

Keuntungan Lebih Kavling Rumah Tulungagung



Bagi anda yang membutuhkan hunian atau rumah untuk investasi, kavling rumah Tulungagung mungkin menjadi solusi permasalahan anda. Jika anda berniat membeli kavling Rumah Tulungagung, maka beragam keuntungan akan anda dapatkan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

Lokasi dekat dengan pusat kota
Anda mungkin mengalami kesulitan jika mencari hunian di daerah perkotaan, khususnya kota Tulungagung. Maka dari itu, kami menghadirkan kepada masyakarat hunian di daerah perkotaan dengan harga terjangkau. Dari kedua lokasi kavling yaitu di daerah Bago dan Tretek, keduanya relatif dekat dengan pusat kota.

Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan jika memiliki hunian di daerah perkotaan adalah kemudahan akses, efisiensi waktu dan energi. Selain itu anda juga dengan mudah bisa menuju fasilitas-fasilitas di pusat kota, misalnya rumah sakit, terminal, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Harga Terjangkau
Kavling Bago dan kavling Tretek keduanya ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu 190-an juta. Dengan harga tersebut anda sudah bisa memiliki rumah siap huni dengan spesifikasi berkualitas dan dengan lokasi yang dekat dengan pusat kota. Sangat strategis dengan rencana investasi anda.

Prospek Investasi Bagus
Jika ditinjau dari prospek investasi lahan dan kota, kavling Bago dan Tretek memiliki nilai yang cukup baik. Berdasarkan nilai investasi tersebut, maka anda tidak akan rugi jika memiliki hunian di Kavling Tretek maupun Kavling Bago.

Lahan Kavling Yang Cukup Luas
Selain lokasi yang relatif dekat dengan pusat kota, luas lahan kavling Tulungagung cukup luas. Di Kavling Tretek anda bisa mendapatkan hunian yang dibangun pada lahan seluas 105 m2. Sedangkan di kavling Bago anda bisa mendapatkan luas lahan 133 m2. Luas lahan tersebut cukup memadai untuk tipe standar maupun pengembangan. Anda bisa menggunakan fasilitas Free Design untuk rencana pengembangan di masa yang akan datang.

Free Design
Free design adalah fasilitas yang kami tawarkan kepada para pembeli rumah Kavling Tulungagung. Free design ditawarkan dengan tujuan agar konsumen nyaman dengan huniannya kelak. Konsumen juga bisa merencanakan rumah tumbuh (rumah yang bisa dikembangkan kemudian) sesuai dengan kebutuhan dan selera tata ruang penghuninya.

Seperti yang kita ketahui, setiap manusia memiliki keunikan tersendiri yang membedakannya dengan yang lain. Maka dari itu, kami menilai setiap pembeli memiliki kebutuhan dan selera tersendiri untuk huniannya. Kami sarankan anda memanfaatkan dengan baik fasilitas gratis ini. Jika anda berniat membeli rumah di Kavling Bago maupun Tretek, alangkah baiknya jika anda juga berkonsultasi untuk merencanakan  tata ruang masa depan keluarga anda. Mungkin sebagian dari anda mengalami kebingungan ketika merencanakan tata ruang rumah tumbuh, kami mencoba membantu anda melalui artikel ini :

Tips Merencanakan Rumah Tumbuh

Siap Huni
Kavling Rumah Tulungagung ditawarkan siap huni. Seperti yang tertera dalam spesifikasi teknis (lihat halaman ini) dan bonus yang ditawarkan berupa pagar, taman dan pompa air. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pembeli untuk menghuni rumahnya kemudian. Anda tidak perlu repot mendekorasi taman, karena sudah tersedia. Anda tidak perlu repot membangun pagar, karena sudah tersedia. Dengan demikian, ketika hunian telah dibangun 100 %, maka bangunan tersebut telah siap langsung dihuni.

Demikian adalah beberapa keuntungan lebih yang bisa kami tawarkan kepada anda. Jika anda berminat, anda bisa menghubungi kami di sini.

4 komentar:

  1. Keren mbak Sabrina blognya. Mudah2an ntar ada kavling di Bogor yah ;)

    BalasHapus
  2. Amiinnnn.....doakan saja ya mbak :)

    BalasHapus
  3. BengkeL Las & Pengerolan pipa *** SINAR BULAN *** di JL. Kolonel Sugiono 12 A / 2 , Kota Malang - Jawa Timur ( Indonesia ) berdiri sejak 1970 hingga sekarang.
    Telp : ( 0341 ) 210 5757 , Hp : 0812 1601 9980
    Menerima pengerjaan Besi / Stainless >>>
    # macam2 pagar,kanopy,teralis,railling tangga ,tanki2 industri ,dLL.
    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .
    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )

    BalasHapus
  4. siang gan salam kenal :)
    oke gan makish ya infony mnarik dan bermanfaat skali buat ane :)
    oiya gan btw ane mau tanya ni barangkali agan tahu tmpat yg jual rumah purwokerto yg letakny strategis dkat dgn usat kota dan huniannya asri itu dmna ya ?
    ditunggu ya gan infonya, mkasih :)

    BalasHapus