Sabtu, 27 Oktober 2012

Tipe 45 Kavling Bago

SOLD OUT


4 unit kavling rumah berlokasi di daerah Bago, kota Tulungagung kami tawarkan untuk anda. Terdiri dari 3 kavling standar dan 1 kavling pojok (hook). Kavling standar dengan luas 133 m2 dan ukuran 7m x 19m. Kavling pojok (hook) dengan luas 171 m2 dengan ukuran kavling 9m x19m. Lahan tersebut cukup luas jika anda menginginkan mengembangkan hunian di masa yang akan datang.

Denah dan tata ruang Tipe 45 Standar
Tata ruang tipe 45 mencakup Ruang Tamu, Ruang Keluarga/Ruang Makan, Dapur, 2 buah Kamar Tidur, Kamar Mandi & WC, Taman serta carport. Tata ruang tipe standar tersebut cukup mudah untuk dikembangkan di kemudian hari. Anda bisa memanfaatkan fasilitas free design yang kami tawarkan.

Desain Fasad
Desain fasad atau tampak bangunan di desain dengan gaya minimalis, sesuai dengan tren arsitektur masa kini. Dengan dekorasi batu alam di bagian depan rumah, menjadikan rumah tampak lebih menarik dan asri.

Kelebihan tanah dan Rencana Pengembangan
Dengan luas lahan tersebut anda bisa leluasa untuk mengembangkan hunian dengan tata ruang yang berkualitas. Anda tidak perlu kesulitan untuk menata tata ruang pengembangan karena keterbatasan luas lahan. Kebutuhan banyak orang yang tinggal relatif ditengah kota adalah keterbatasan lahan karena harga jual tanah yang mahal. Maka dari itu, jika anda membeli di Kavling Bago, salah satu keuntungan yang akan anda dapatkan adalah kelebihan tanah yang cukup besar.

Dengan luasan lahan yang mencukupi, anda bisa mendapatkan kualitas yang baik pada setiap ruangnya. Beberapa aspek yang bisa di wujudkan dalam tata ruang yang berkualitas adalah pencahayaan alami yang cukup dan sirkulasi udara yang baik pada setiap ruangnya.

Lokasi kavling Bago
Lokasi kavling Bago relatif berada di tengah kota. Anda bisa mendapatkan akses yang mudah ke Pusat Kota, Alun-alun dan terminal. Sehingga cukup menghemat energi dan waktu untuk menuju ke area pusat kota.

Nilai investasi
Nilai investasi cukup baik jika anda membeli memiliki hunian di kavling Bago. Dengan lokasi yang relatif dekat dengan pusat kota, anda bisa memiliki investasi masa depan dengan nilai yang cukup baik.


Anda tertarik dengan Kavling Bago? Silahkan Hubungi kami disini
Lihat juga Tipe 45 Kavling Tretek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar