Sabtu, 27 Oktober 2012

Tipe 45 Kavling Tertek

SOLD OUT


Kavling di daerah Tertek Tulungagung, terdiri dari 4 unit kavling. 3 unit kavling tipe standar dan 1 unit kavling pojok (hook). Kavling standar dengan ukuran 6m x 17,5m atau dengan luas total 105 m2. Sedangkan kavling pojok dengan ukuran 9m x 17,5m atau dengan luas lahan sebesar 157,5 m2. Dengan luas lahan demikian, anda bisa leluasa merencanakan pengembangan di masa yang akan datang.

Denah dan tata ruang Tipe 45 Standar
Tata ruang tipe 45 Kavling Tertek terdiri dari Ruang Tamu, Ruang Keluarga/Ruang Makan, Dapur, 2 buah Kamar Tidur, Kamar Mandi & WC, Taman serta carport. Desain tata ruang tipe standar ini cukup mudah jika dikembangkan di kemudian hari. Anda bisa memanfaatkan fasilitas free design yang kami tawarkan.

Desain Fasad
Desain fasad atau tampak bangunan kavling Tertek dirancang dengan model minimalis yang dipadukan dengan dekorasi batu alam pada dinding dan pilar teras. Hal ini menjadikan rumah tampak lebih indah, asri dan menarik. Desain fasad dirancang sedemikian rupa sehingga hunian bisa mendatangkan kesenangan dan kenyamanan bagi penghuninya.

Kelebihan tanah dan Rencana Pengembangan
Dengan sisa kelebihan tanah tersebut anda bisa leluasa untuk mengembangkan hunian dengan tata ruang yang berkualitas. Dengan luasan lahan yang relatif luas, anda bisa dengan mudah menata tata ruang untuk pengembangan di masa yang akan datang. Beberapa aspek desain yang bisa diwujudkan untuk mendapatkan ruang-ruang yang berkualitas adalah cukupnya pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik pada setiap ruangnya.

Jika anda membeli rumah di kavling Tertek, anda mendapatkan banyak keuntungan, selain lahan yang relatif luas, anda bisa mendapatkan lokasi hunian yang dekat dengan pusat kota.

Anda tertarik dengan Kavling Bago? Silahkan Hubungi kami disini
Lihat juga
Tipe 45 Kavling Bago

2 komentar: